.. unskilled shot ..

Monday, May 31, 2010

Finally after a long doubt..
i decided to take the chance,,it will be my new experience then..



tulips over the window..


tulipen van wilma :) bedankt, wilma!


Conclusion..a halfway to go :)


Green tea-a soulmate in the morning-


cheer the morning up :)

I'm gonna take the challenge :)

5 comments:

Anggita Cinditya said...

Ca, akhirnya beli kamera ya? Disana mahal ga harganya, mahalan mana sama di Indonesia? Kepikiran pengen beli juga, lumayan buat mengabadikan pemandangan indah di Eropa

Cha said...

hehee,,
biasa nya lbh murah beli kamera di indo nggi, tp kemaren tuh gw beli kamera ini murah (dbnding di indo) lg ada karena diskon cuci gudang (ada produk keluaran baru) dan harga kurs euro skrg lg jatoh kan..
pas gw cek di indo harga kamera ini lbh mahal karena mereka masih pake kurs lama..jadilah ku memutuskan untuk beli.tp klo lg ga diskon gini, lebih murah di indo. (berlaku untuk barang2 elektronik lain nya jg loh)

Anjani said...

cha,,pake SLR??gw pgn beli SLR tp masih nabung dulu,,hehe ntar aja deh belinya kalo dpt beasiswa ke luarnegri baru beli hihi
btw itu makanan apa yaha??kripik ??

Cha said...

hehe,,ternyata anjani tuh ode,,yaampun...gw kira sapa :P

itu wafel pake cornflakes deh, yah beda tipis sama kripik,hihiii,,,

ode,dirimu jalan2 mulu,,ntar klo jalan d jkt, ajak2 yah de, gw ikut yaah, skalian mau hunting,hihiii :p

Anjani said...

chacha..baik cha,...qt harus mengexplore keindahan indonesia lebih dalam ..halah ..cepetan selesein thesis n balik ke Indo Cha.. :)